Homekomentar



daftar artikel klik ▼

|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Saturday, August 15, 2009

Marshanda Labil Bukan Karena Narkoba




Marshanda

Marshanda

Jakarta, Labilnya emosi Marshanda yang ia tunjukkan dalam video-videonya memang cukup mencengangkan. Di salah satu video terliat ia tengah menangis tersedu-sedu, di video lain terlihat ia marah bahkan sampai mencela teman SD hingga mantan kekasihnya. Apakah Marshanda di bawah pengaruh obat-obatan terlarang dan minuman beralkohol?

"Ini murni karena pnyakit bukannya narkoba atau miras, pokoknya saya jamin!," tegas Lia sang Manajer yang memberi keterangna di rumah Marshanda, Jl. Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2009).

Sebelumnya telah disebutkan bahwa Marshanda diidagnosa beberapa penyakit, termasuk penyempitan saraf leher sesuai keterangan Dr. Paulus
Simadibrata, dokter yang merawat Marshanda. Penyakitnya itulah yang dituding manajer serta keluarga sebagai penyebab tidak stabilnya emosi Marshanda.

Namun menurut keluarga serta dokter yang merawat, penyakit tersebut bisa disembuhkan. Walau penyaki Marshanda termasuk gangguan saraf, namun keluarga membantah kalau bintang 'Kalau Cinta Jangan Cengeng' itu mengalami gangguan jiwa. Penyakit yang diderita Cha-cha sapaan akrabnya tak berpengaruh pada sisi kejiwaannya.

"Nggak kok, nggak bakal sampai tahap itu (gila). Paling parah itu bakal ada gangguan pada lengan," ujar Dr. Paulus menjelaskan.
(kilasberita.com/asd/dtc)

Labels:

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.