Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Tuesday, July 21, 2009

MU Batal Datang, Panitia Rugi Rp30 miliar



sumber :http://www.jurnalnasional.com/?med=Web&sec=Breaking%20News&rbrk=Soccer&id=22637&stat=all&page=0



KERUGIAN akibat pembatalan pertandingan Manchester United (MU) vs Indonesia All Star di Jakarta akibat insiden bom di Hotel JW Marriot dan The Ritz Carlton mencapai Rp30 miliar lebih.

"Kerugian Panpel diperkirakan mencapai Rp30 miliar lebih," ujar Kabid Promosi dan Marketing Herman Ago di Jakarta, Jumat.

Nilai kerugian tersebut di antaranya pengadaan materi berbagai persiapan panpel, seperti promosi, perizinan, dan periklanan,. Serta perlengkapan administrasi dan perkantoran, asesoris, hingga biaya pencetakan tiket dengan berbagai kelengkapannya.

Sebenarnya pihak Panpel menjadwalkan penukaran kuitansi dari calon penonton para pembeli tiket. Dengan pembatalan ini, otomatis proses pemulangan tiket menjadi pemulangan uang yang telah disetorkan.

"Kami minta calon penonton tak usah panik dengan pembatalan ini. Semua akan diselesaikan secara proporsional oleh Panpel," ujarnya.

Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan sebenarnya kemarin telah dihiasi umbul-umbul Manchester United. Di antaranya sejumlah spanduk raksasa yang dibentangkan dari tribun atas menjuntai hingga ke bawah.

Pintu masuk VVIP pun sebenarnya sedang dalam tahap dekorasi untuk menciptakan suasana seperti di Stadion Old Trafford, Manchester Inggris.

Mengenai pemulangan tiket itu sendiri jadwalnya akan diatur dan pihak Panpel Lokal (LOC) yang diketuai Agum Gumelar. Agum menyatakan bertanggungjawab atas seluruh risiko yang harus ditanggung.

Namun, Agum belum bisa memastikan penjadwalan pemulangan tiket tersebut. Dia masih trauma dengan insiden pengeboman di kedua hotel internasional itu pada pagi ini.

"Kami belum bisa memperhitungkan jumlah kerugiannya. Yang pasti kami mengutuk keras pelaku pengeboman dan ini merupakan aksi pihak-pihak yang pengecut," kata Agum Gumelar.

Agum sendiri pada malam ini akan bertolak ke Malaysia untuk menuntaskan keputusan pembatalan dengan pihak manajemen Manchester United. (Ant)

Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.