Homekomentar



daftar artikel klik ▼

|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Thursday, August 6, 2009

Seminggu, Seorang Nenek Terkurung Dalam Toilet


sumber:http://iwandahnial.wordpress.com/2009/07/25/taman-nasional-komodo-terpilih-sebagai-finalis-%E2%80%9C7-keajaiban-dunia%E

http://tidakmenarik.files.wordpress.com/2009/07/site_1_rand_271948651_toilet_3011_b_getty.jpg?w=300&h=225


The woman slipped and became stuck with one foot either side of the toilet, and her back against the door


INILAH.COM, Ipswich – Malang benar nasib nenek Inggris ini. Selama sepekan ia terkurung di kamar mandi karena tak ada yang mendengar teriakan minta tolongnya saat terkunci. Kegigihannya meminta tolong, akhirnya didengar seorang tetangga. Duh..


“Ia mengalami dehidrasi, tapi masih sadarkan diri. Kami menggesernya ke satu sisi untuk membebaskan dirinya. Kedua kakinya terjepit di dinding toilet,” ungkap seorang Jubir Departemen Keamanan Komunitas, seperti dikutip Courier Mail, Selasa (28/7).


Jika seorang tetangga, Michael Hibberd, tak mendengar rintihan minta tolongnya, maka si nenek yang berusia 67 tahun tak disebutkan namanya itu bisa saja tewas di dalamnya. Ia ditemukan pada Minggu 26 Juli siang lalu. Si nenek itu cukup gigih, ia tak berhenti meminta tolong setiap hari selama terkurung.


“Saya terakhir melihatnya Minggu dua pekan lalu. Lagipula, tak aneh jika tak melihatnya selama sepekan. Saya bahkan jarang melihatnya memungut koran,” pungkas Hibberd. Kasus ini merupakan bukti kurangnya kepedulian sosial terhadap sesama yang mulai melanda komunitas maju. [vin]INILAH.COM

Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.