Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Saturday, December 19, 2009

Avatar Film Termahal Karya James Cameron


sumber:http://www.lintascafe.com/content/09/12/14/avatar-film-termahal-karya-james-cameron



LintasCafe - Sutradara James Cameron merasa sangat lega, menyusul dirilisnya film 3 dimensi terbarunya yang berjudul 'Avatar' setelah sempat tertunda sekian lama.



Avatar merupakan film terbaru karya Cameron setelah hampir 12 tahun vakum sejak film terakhirnya meraup sukses besar baik dipasaran maupun di ajang Academy Award. Film inipun ditahbiskan sebagai film dengan biaya termahal sepanjang sejarah perfilman dunia


"Kini kita bisa menegakkan kepala, karena film ini sungguh luar biasa. Film dengan gambar yang sangat bagus hasil jerih payah kita selama lebih dari 4,5 tahun. Dan kini lega rasanya melihat masyarakat bisa menyaksikan dan membicarakannya," kata Cameron berbicara dalam premier film Avatar di London.


Mengambil setting tahun 2154, Avatar bercerita tentang perjalanan mantan seorang pelaut yang menderita kelumpuhan akibat terluka dalam perang bernama Jake Sully diperankan oleh Sam Worthington ke Pandora, sebuah planet yang sangat jauh, dimana akhirnya Jake terlibat peperangan dengan penduduk setempat yang dikenal sebagai Na'vi race.


Selain Sam Worthington, film ini juga dibintangi oleh Sigourney Weaver dan Zoe Saldana, dan akan mulai diputar di bioskop-bioskop di Inggris pada Kamis 17 Desember 2009. [by]

Labels:,,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.