Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Saturday, December 19, 2009

Inilah Video Yang Paling Banyak Ditonton di Youtube


sumber:http://informasi.5gigs.net/inilah-video-yang-paling-banyak-ditonton-di-youtube

Mungkin banyak yang ingin tahu di tahun 2009 ini video-video apa saja yang paling banyak ditonton atau dilihat di Youtube, dan untuk pertama kalinya Youtube mengumumkan merilis daftar video yang paling populer. Dan tak sebatas itu, YouTube juga mengungkap topik pencarian yang paling pesat pertumbuhannya tiap bulan, di tahun 2009. Untuk video yang paling banyak dilihat selama 2009 ini Youtube menempatkan Susan Boyle diurutan pertama, penyanyi Skotlandia yang tampil di ‘Britain’s Got Talent’ ini menurut YouTube total telah dilihat sekitar 120 juta kali. Orang-orang tampaknya takjub karena meski penampilannya tak meyakinkan, Boyle ternyata punya suara merdu yang memukau.

Diurutan kedua, video berjudul ‘David After Dentist’, disaksikan sekitar 37 juta kali. Video ini merekam tingkah seorang anak setelah mengunjungi dokter gigi. Sedangkan diurutan ketiga video paling banyak ditonton di Youtube ini adalah Tingkah gila pada upacara pernikahan di video ‘JK Wedding Entrance Dance’ diakses kurang lebih 33 juta kali. Berikutnya, trailer film pujaan kaum remaja, ‘Twilight 2 Saga : New Moon’ yang dilihat 31 juta kali.

Sedangkan untuk topik paling pesat yang dicari di Youtube tiap bulannya, topik paling diminati biasanya terkait peristiwa yang sedang hangat terjadi di bulan bersangkutan. Di bulan Juli misalnya, topik Michael Jackson jadi paling populer karena sang Raja Pop meninggal pada saat itu. Sedangkan untuk bulan Desember, pencarian mengenai atlet golf Tiger Woods paling pesat pertumbuhannya. Ini tidak lepas dari hebohnya skandal seks Tiger Woods yang mendominasi pemberitaan di media massa.

Labels:

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.