Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Tuesday, February 23, 2010

Online Malam - di Ganggu Setan


online malam??? ya.. itu yg sehari hari ane lakuin sehabis pulang sekolah. chatingan, browsing, download, blogging, itu yang ane kerjain semaleman. browsing sana sini, baca baca sampai mata pada kriput. . samapai-sampai setiap hari ane lupa mandi dari pulang sekolah sampai dini hari. sesekali ane ketahuan sama enyak ane.(ketawan belom mandi) dan akhirnya diceramahin.hehe

kalo kata lagu sih begini "ingat-ingat pesan mama..." taudeh lagu siapa.. yg jelas ane pernah dengar, dan intinya kita di suruh mengingat apapun pesan yang enyak berikan. setelah mendengar nasihat enyak ane yang gak ngebolehin mandi malam dan kebetulan ane inget sama lirik lagu tadi, ane jadi kepikir buat ngelakuin apa yang enyak ane omongin, mungkin dengan itu ane bakal jadi anak yang lebih baik. amin

1.2.3.4.5.6.7.8.9 hari kira-kira nasihat enyak, ane lakuin.
kebetulan pada malam selasa ketika itu ane emang banyak tugas . bukan tugas sekolah si melainkan cuma tugas bikin blogger aja yang sebelumnya sudah ane targetin , ngerjainnya di malam selasa.

cari sana sini script blogger untuk mempercantik tampilan. ketamu di salah satu blog yang isinya lengkap tentang mempercantik tampilan pada blog. bermain dengan tag body dan head pun dimulai. dan menghasilkan blog yang lumayan keren...

niatnya si ane dimalem selasa hanya membuat blog dan enggak main sampe malem. eh ane keterusan karena ada teman chating di salah satu situs jejaring sosial yang lagi ngetren sekarang. chating chating dengannya berjam-jam, jari-jari ane bagaikan magnet yang menempel pada keyboard...haha

sekitar pukul 23.30 penghuni rumah ane dah pada tidur tinggal ane aja yang masih melek.enyak ane dah tidur karena kecapean abis bersih bersih rumah seharian, abang ane tidur kecapean juga , udara dingin menyelimuti diri ane. bukannya karena di rumah ane masang AC tapi emang karena pintu rumah belom di kunci.

anepun terus chatingan. tanpa mengenal ruang dan waktu...
duduk di bangku yang bergoyang (setengah pincang pada kaki belakang).
preketek preketek begitu bunyi keyboard yang ane ketik di kesunyian malam..

tiba-tiba sesosok makluk Hitam (BLACK) yang berupa bayangan lewat di sisi kanan ane. ane percaya itu emang nyata bukan karena ane ngantuk atau apalah yang buat ane ngeliat.. tapi memang bayagan yang ane liad itu berjalan agak pelan dan menghilang begitu saja.

anepun kaget kaget dan kaget tp tidak spontan berteriak "SETAN SETAN!!".. seperti biasa kalau ane melihat makluk halus , ane hanya diam dan menganggap cuma angin lewat aja.

setelah kejadian itu selang waktu beberapa menit. bayagan itu muncul lagi di sebelah kiri bergerak agak pelan dari sebelumya. bulu kuduk ane mulai berdiri.
berusaha menghilangkan rasa takut anepun bernyanyi dan berteriak-teriak sendiri membuat suasana menjadi ramai obsesi rockstart haha..... 2 kejadian di satu malam.

tanpa basa basi tombol power di laptop langusugn ane tekan. cabut kebal modem dan tidur degan selimut menutupi muka.... hihihih


apa mungkin karena nasehat enyak ane yang gak ane lakuin pada malam selasa itu sehingga ane di cecer sama setan?? atau apa emang ane lagi sial... hahha

Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.