Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Sunday, February 21, 2010

Semut Binatang Mahal?



semut itu kecil semut itu tak berdaya???
apa itu saja yang ada dipikiran anda???
menurut saya itu kurang tepat. karena menurut saya semut itu adalah binatang yang sangat mahal. mahal?? ya. mahal dari semua segi, mulai dari binatangnya itu sendiri, sikap,maupun sesuatu yang dihasilkannya.

hitam pekat itulah ciri khas dari semut, walaupun tidak semua semut memiliki tubuh hitam tetapi khalayak lebih mengenal binatang bertubuh kecil ini dengan warna hitam.
apakah hitam identik pada suatu hal yang buruk?? tentu tidak, contoh saja
Djarum Black walaupun warna luarnya hitam tapi rasa nomor satu. begitu juga dengan semut.

yang patut di contoh dari semut ini adalah sikapnya yang saling gotong royong dan menghormati satu sama lainnya. bila bertemu mereka selalu berhenti dan saling bersentuhan mungkin dalam dunianya itu adalah budaya untuk menghormati satu sama lainnya. begitu juga dengan sikap gotong royongnya. tentunya jika kita dapat mencontoh sikap positif dari apa yang dilakukan semut ini,kita akan menjadi orang yang lebih mengenal apa artinya hidup.

selain dari sikapnya ternyata sarang semut memiliki senyawa aktif yg dapat digunakan sebagai obat untuk beberapa penyakit yaitu: kanker dan tumor , jantung koroner , stroke rigan & berat , ambeien (wasir) , benjolan pada payudara , gangguan fungsi ginjal & prostat , haid & keputihan dll.

Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.