Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Sunday, February 21, 2010

Hampir Tertabrak Kereta Listrik


hapir ketabrak kereta ?? ya.. ini yg akan saya ceritakan kepada sobat smua.. pengalaman mengerikan yang bikin ane sedikit trauma bila ane nyebrang melewati rell kereta..
lebih jelasnya baca cerita ane yg sedikit rumit ini oke .

Bingung dan bingung yg ane rasakan sebelum kejadian itu,, rasa yg gak biasa muncul dalam benak ane waktu ane di sekolah entah ini pemberitahuan dari indra ke-6 ane atau rasa biasa.. ,

nah pas di sekolah ane di panggil sama guru komputer ane.. "ru.. ru.." begitu guru ane memanggil ane. ternyata eh ternyata ane disuruh mewakili sekolah untuk datang ke workshop di salah satu universitas yg ada di depok.. gak cuma ane yg kesana, ane bersama satu adik kelas ane.

nah, keesokannya ane dan teman ane berangkat workshop yg letak'a di daerah MARGONDA.. disana ane duduk dan menyaksikan para ahli di bidang komputer menjelaskan hal hal yg begitu rumit,,, hehhe.

rasa yg kemarin ane rasakan sudah menghilang, dan ane menganggapnya hanya rasa biasa seperti rasa pusing ketika ane ulangan gak dapet contekan .emang sih ketika makan makanan yang di berikan di workshop itu perut ane sedikit mual.. apa itu suatu pertanda lagi???

gak terasa waktupun menunjukan pukul 15.00 , akhirnya acara selesai dan waktunya pulang.anepun pulang naik angkot bersama teman-teman dan ane turun di terminal depok..
sampai di terminal depok ane berjalan secepat mungkin bagaikan delman.
ketika mendekati area stasiun anepun mau menyebrang ketika itu tak ada perasaan apapun di pikiran ane seakan melayang sepeti gak ada masalah.. anepun melangkah hendak melewati rell kereta..

benar benar hening yang terasa.. setelah kira kira dua langkah.. ane mendengar seperti ada yg berteriak teriak tp suara itu sangat kecil. anepun mecoba membuka lebar lebar kuping ane. dan ternyata seorang bapak-bapak berteriak " AWAS ADA KERETA... WOY ADA KERETA MINGGIR!!!" perlahan ane mendengar teriakan'a tp otak ane entah mengapa gak ngerespon. kedua kalinya ane melihat anak perempuan berteriak juga " MUNDUR MAS ADA KERETA!!!". disitu ane mulai mencoba dan mencoba memfokuskan pikiran.
anepun menengok kearah kanan.
dan naga besi siap menabrak ane dalam jarak kurang dari 20 meter. dengan sigap ane melangkah kebelakang dan keretapun melesat tanpa memikirkan siapa yang berada di depannya.

dan setelah kejadian itu ane berusaha lebih berhati-hati dan berdoa setiap melintasi rell kereta dan berharap kejadian ini gak terulang lagi.. amin

Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.