Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Sunday, February 21, 2010

Djarum Black Blog Competition Vol.2


Benar benar kaget waktu ane liad di salah satu blog teman, yg disana terdapat logo
yang terletak di pojok kanan atas blognya..
dan waktu ane klik ternyata eh ternyata..
ane di bawa ke website
http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/ ane pun kaget ternayta djarum black mengadakan kompetisi yg kedua kalinya bagi para blogger untuk berlomba lomba dalam ajang menulis artikel," kemana aja ya ane sampai sampai ane baru tau?? hehhee, nah pas ane liat lagi di QUICK INFO : ternyata eh ternyata "Pendaftaran artikel blog dimulai dari tanggal 01 September 2009 sampai dengan 28 Februari 2010".
wah ane pun terdiam dan membisu,, , mulai mengambil segelas air dan mulai menulis artikel yg akan di lombakan.. sambil berdoa ane pun mulai hari ini menulis dan berharap menjadi pemenang... hehe

Labels:

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.