Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Tuesday, November 3, 2009

Inilah Pemain Liga Primer yang Keranjingan Twitter


sumber:http://www.inilah.com/berita/olahraga/2009/11/03/176078/inilah-pemain-liga-primer-yang-keranjingan-twitter/

Darren Bent
(yahoosports.com)



INILAH.COM, Sunderland – Darren Bent yang digaet Steve Bruce senilai 16 juta pound dari Tottenham Hotspur menjadi salah satu Twitterers di Liga Primer. Dari situs jejaring sosial ini, Bent mengeluarkan uneg-unegnya.



Jelang laga tandang ke White Hart Lane, striker Sunderland ini diingatkan untuk tidak sembarangan mengeluarkan pernyataan lewat Twitters dan menghindari kontroversi lewat akun Twitternya.


Striker Inggris yang sudah mencetak delapan gol bagi Sunderland sejak pindah dari London Utara menyerang presiden Spurs, Daniel Levy, lewat akun Twitter karena mencoret dirinya dari skuad Spurs saat pra musim ke China, dan membuat kepindahannya ke Wearside tertunda.


Bent, memiliki lebih dari 14.000 pengikut di akun Twitter-nya, dan sejauh ini dia terus keranjingan dengan jejaring sosial ini. Tapi sepertinya The Black Cats mengingatkan Bent untuk tidak aneh-aneh.


Menariknya, begitu keranjingannya Bent sudah memasang sepatu dengan logo Twitter dengan namanya sendiri. Bent berharap bisa sepenuhnya fit setelah dibekap cedera lutut, ketika ditahan imbang West Ham 2-2.


Sunderland, tidak akan diperkuat kapten Lorik Cana dan duet Bent, Kenwyne Jones yang diusir wasit, Sabtu pekan lalu. Namun Fraizer Campbell yang tidak menuai sukses di Spurs musim lalu, diharapkan bisa tampil.[had]

Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.