Homekomentar



daftar artikel klik ▼

|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Saturday, August 22, 2009

Aksi Dahsyat Limbad di HUT RCTI 20


sumber:http://inilah.com/berita/gaya-hidup/2009/08/22/145446/aksi-dahsyat-limbad-di-hut-rcti-20/


Aksi Dahsyat Limbad di HUT RCTI 20



INILAH.COM, Jakarta - Dalam Dahsyatnya 20 Tahun RCTI, ada pertunjukkan yang tidak kalah luar biasa, sebuah aksi ekstrim dari sang Master Fakir, Limbad. Ia akan menguji nyalinya dengan berdiri selama 20 jam di ketinggian 20 meter.

Khusus menyambut Ulang Tahun ke-20, RCTI mempersembahkan rangkaian program paling spektakuler: Dahsyatnya 20 Tahun RCTI, aksi ekstrem dari Limbad sang Master Fakir, dan Konser Akbar 20 Tahun RCTI.



Rangkaian acara ini dibuka dengan program spesial Dahsyatnya 20 Tahun RCTI. Disiarkan secara langsung dari lima lokasi di RCTI, Dahsyatnya HUT RCTI akan menampilkan 200 artis selama dua hari berturut-turut yaitu 23-24 Agustus 2009.


Selama dua hari itu, penonton Dahsyat akan disuguhkan sebuah sajian musik berbeda serta bintang tamu yang paling dahsyat, seperti Gigi, J-Rocks, Yovie n Nuno, Kuburan Band, Dewi Sandra, RAN, Kerispatih, Aura Kasih, Netral, Ussy dan jajaran musisi Indonesia yang lainnya.


Selain itu, trio host Dahsyat ROL (Raffi, Olga dan Luna) juga akan ditemani oleh host-host lainnya seperti Alice Norin, Marcell dan Mischa Candrawinata, serta Ade Namnung.



Dalam Dahsyatnya 20 Tahun RCTI, ada pertunjukkan yang tidak kalah luar biasa, sebuah aksi ekstrim dari sang Master Fakir, Limbad. Ia akan menguji nyalinya dengan berdiri selama 20 jam di ketinggian 20 meter.


Di akhir aksinya, Limbad memberikan sebuah kejutan dengan melompat dari tempat ia berdiri selama 20 jam sebelumnya. Sebuah aksi sekaligus pembuktian bahwa Limbad memang layak menjadi seorang Master!


Selesai Dahsyat, pemirsa masih akan dimanjakan dengan pertunjukkan fantastis yaitu Konser Akbar 20 Tahun RCTI. Acara yang disiarkan LIVE di RCTI, Senin 24 Agustus pada pukul 20.00 ini akan dibuat lebih fresh, sensasional dan menakjubkan.


Puluhan band terkemuka bakal meramaikan Konser Akbar 20 Tahun RCTI yaitu Peterpan, Ungu, d’Masiv, Nidji, ST 12, The Changcuters, Hijau Daun, Vierra dan Lucky Laki.


Selain mereka ada punya penyanyi solo papan atas yaitu Agnes Monica, Afgan, Gita Gutawa, Vidi Aldiano, Opick, Indonesian Idol (Delon, Mike, Judika, Ihsan, Dirly, Winda, Rini & Gisel), Idola Cilik (Debo, Angel, Patton & Sivia) dan Petra Sihombing. Mereka akan diiringi orkestra berkaliber internasional Erwin Gutawa Orchestra.



Malam puncak HUT ke-20 RCTI ini akan menyuguhkan Duel Magician tersohor yaitu Danny Cole (Master Dunia - World Magic Champion) dan Deddy Corbuzier. Sementara Rommy Rafael, Joe Sandy, Limbad, Rizuki dan Abu Marlo akan melengkapi magic show malam tersebut.


Jangan lewatkan rangkaian program spesial HUT RCTI ke-20: Dahsyatnya 20 tahun RCTI, Minggu, 23 Agustus mulai pukul 08.00 WIB dan Senin, 24 Agustus mulai pukul 07.00 WIB, serta Konser Akbar 20 Tahun RCTI, Senin, 24 Agustus pkl. 20.00 WIB live dari Hall D2 PRJ Kemayoran hanya di RCTI OKE! [L1]

Labels:

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.