Homekomentar



daftar artikel klik ▼

|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Saturday, August 22, 2009

ibu bayi raksasa ternyata orang sakti


sumber:http://www.inilah.com/berita/politik/2009/08/18/143807/ibu-‘bayi-raksasa’-ternyata-orang-sakti/

INILAH.COM, Pamekasan - Kelahiran seorang bayi seberat 8 kg tanpa tali pusar di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, telah membuat banyak orang heran. Banyak yang memperkirakan hal itu disebabkan kesaktian ibunya Siti Aminah, 45, yang dikenal mampu mengobati penyakit yang tidak mampu disembuhkan secara medis.

Saat ditemui, Aminah bahkan tengah mengisap beberapa butir paku yang berada di dalam tubuh pasiennya. Menurutnya, pasien yang datang kebanyakan terkena guna-guna.


"Saat ini saja, Mas juga liat sendiri, di dalam tubuh pasien ini ada tujuh paku yang harus dikeluarkan. Saya mengeluarkan paku-paku tersebut dengan cara mengisap paha pasien. Saat itulah, sejumlah benda tajam seperti paku akan keluar," katanya, Selasa (18/8).


Sementar itu, Toyyib, warga Bujur Kecamatan Batumarmar Pamekasan mengaku tak percaya dengan apa yang ada di dalam tubuhnya. Dia hanya melihat, bahwa kondisi perutnya semakin hari makin membesar.


"Alhamdulillah, paku paku yang ada di perut saya berhasil dikeluarkan. Meski saat mengeluarkan paku itu saya merasa kesakitan dan menjerit. Tapi, untunglah paku itu bisa dikeluarkan," tandasnya.


Seperti diberitakan, istri dari Soetomo, seorang anggota Polri itu telah melahirkan bayi dengan berat 8 kg, panjang 75 cm, dan lahir tanpa tali pusar tepat di hari kemerdekaan kemarin. Hingga kini bayi itu belum diberi nama.[beritajatim.com/nuz]

Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.