Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Monday, August 3, 2009

Bertualang di Bawah Laut dengan Bionic Dolphin


sumber:http://www.g2glive.com/?m=news.detail&id=1828



Bagi yang suka berkendaraan tapi benci macet dan lampu merah, nikmatilah berpetualang ala Ariel si Putri Duyung dengan kendaraan air terbaru, Bionic Dolphin.

Bionic Dolphin adalah kendaraan air yang membawa penumpangnya ke bawah permukaan air, berputar 360 derajat, dan berdiri lurus layaknya lumba-lumba.

Thomas "Doc" Rowe, sang kreator kendaraan BIONIC DOLPHIN, mengatakan bahwa ia berharap kendaraan ini dapat dinikmati oleh konsumen pada tahun 2007. Ia menambahkan bahwa kendaraan ini dapat digunakan ke depannya, termasuk menyelamatkan orang dalam kondisi lautan yang ganas.

Pemerintah Bermuda telah menunjukkan ketertarikan mereka untuk menggunakan lumba-lumba ciptaan Rowe yang mampu bepergian sepanjang 300 mil tanpa isi ulang bahan bakar, sebagai taksi air.

Bionic Dolphin dibekali mesin Corvette yang sekuat 425 tenaga kuda, sehingga bisa menyuduri air dengan kecepatan 55 mil per jam. Para penumpang akan menggunakan seat belt yang serupa dengan yang digunakan pada mobil balap.

Lumba-lumba dibuat dengan kombinasi material termasuk Kevlar, bahan yang biasanya digunakan untuk jaket tahan peluru. Berbagai bahan-bahan digunakan untuk menjadikan si lumba-lumba bertahan pada kondisi “liar”, termasuk angin berkecepatan 200 mil per jam.

Lumba-lumba akan dijual seharga US$350.000, akan tetapi, Rowe berharap bila produksi bertambah, harga bisa jadi US$120.000 untuk dua tempat duduk.
(tkz)

Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.