Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Monday, August 3, 2009

Poseidon Resorts: menginap di bawah Laut


sumber:http://www.g2glive.com/?m=news.detail&id=1810



Teknologi bisa membuat manusia menginjak-injak bulan bahkan menginap sejenak si sana yang notabene adalah di luar bumi. Tapi, ternyata baru saat inilah, teknologi mampu membawa manusia menetap di bumi, tepatnya di bawah laut.

+++

Poseidon Resorts, mengambil nama Dewa Laut asal Yunani dan tentunya tak berharap berakhir seperti S.S.Poseidon di film The Poseidon Adventure, diiklankan sebagai penginapan bintang 5 yang menggunakan teknologi bawah laut.

Resort ini masih dalam pembuatan, akan tetapi dari ilustrasinya dapat disimpulkan bahwa 60% ekterior ditutupi dengan jendela akrilik transparan. Dan, bila di hotel pinggir laut, anda menginginkan pemandangan yang menghadap lautnya bukan yang menghadap jalan, maka di hotel ini anda akan mendapatkan pemandangan terumbu karang yang indah.

Biaya untuk menginap di hotel kerajaan ikan adalah US$1,500 per malam atau sekitar Rp. 13.950.000,-, untuk kamar 550 meter persegi; Poseidon's Lair memiliki biaya US$20,000 (Rp. 186.000.000,-) per malam untuk 2 kamar private; atau US$500 (Rp. 4.650.000,-) per malam untuk bungalow dengan meja biliard sendiri.

+++

Diperkirakan akan hadir pada pertengahan tahun 2008 di sebuah pulau pribadi di Fiji.

Di dalam kerajaan bawah laut ini ada restoran, biliard, bar, café, lapangan tenis, pusat olah raga air, perpustakaan, spa/hydrotherapy, dsb.

Kalo berminat, nabung dari sekarang.

Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.