Homekomentar



daftar artikel klik ▼

|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Sunday, August 9, 2009

Inilah Pemimpin Divisi Windows Yang Baru, Steven Sinofsky


sumber:http://www.chip.co.id/other-news/inilah-pemimpin-divisi-windows-yang-baru-steven-sinofsky.html


Steven Sinofsky. Mungkin nama tersebut terdengar cukup asing di telinga kita. Bahkan nama tersebut mungkin tidak pernah terdengar di Indonesia. Namun, jangan salah, beliau ternyata adalah president baru yang ditunjuk oleh Microsoft untuk memimpin divisi Windows!

Image

Steven Sinofsky

Sebagai president baru divisi Windows, Steven Sinofsky memiliki tugas yang cukup berat. Steven harus bertanggung jawab untuk bisnis yang menyangkut Windows termasuk engineering dan marketing untuk Windows, Windows Live dan Internet Explorer. Tentu saja Steven juga bertanggung jawab atas Windows 7 yang versi retailnya akan mulai tersedia sejak tanggal 22 Oktober mendatang.

Pemilihan Steven juga tentu telah didasari oleh alasan yang cukup kuat. Steve Ballmer, CEO Microsoft, mengatakan bahwa apa yang Steven Sinofsky lakukan, terutama dalam memimpin tim untuk menyiapkan Windows 7, sangatlah hebat. Berdasarkan apa yang telah dibuktikan oleh Steven tersebut, Steve Ballmer percaya kalau Steven akan menjadi pemimpin yang hebat.

Steven Sinofsky juga datang dengan segudang pengalaman. Sebelum ini, Steven telah bekerja selama 20 tahun, juga di Microsoft, tetapi di divisi Windows dan Windows Live Engineering Group.

Bagaimana dengan beberapa pemimpin divisi Windows sebelumnya? Tami Reller, CFO divisi Windows, akan segera mengambil tanggung jawab di bidang marketing. Sedangkan Bill Veghte, akan memimpin sebuah divisi yang namanya baru akan diumumkan lain waktu.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Windows 7 saat ini sedang bersiap untuk dipasarkan. Hal tersebut terbukti dengan telah dibanderolnya OS terbaru Microsoft tersebut. Bahkan, untuk menarik para pembeli, Microsoft telah menawarkan pemotongan harga. (http://www.chip.co.id/systems-software/penasaran-dengan-harga-windows-7-2.html)

Dengan penunjukan president baru ini, Microsoft terus berharap penjualan Windows akan terus meningkat.

Labels:

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.