Homekomentar



daftar artikel klik ▼

|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Sunday, August 9, 2009

WC TERDALAM DAN TERPANJANG DI DUNIA


sumber:http://siak-bungaraya.blogspot.com/2009/05/wc-terdalam-dan-terpanjang-di-dunia.html

Dalam heningnya malam ku coba melangkahkan kaki ke dermaga memandang sungai siak di malam hari yang begitu sunyi, seolah olah hanya ada aku, sungai beserta isinya,bintang bintang yang bersinar dan burung burung malam yang berterbangan mencari makan dan mungkin ribuan makhluk halus yang konon katanya suka keluar pada malam hari


ku duduk di antara susunan kayu yang tersusun rapi ku menghirup udara segar begitu dalam hingga menusuk ulu hatiku dan ku hembuskan kembali beserta ke tentraman diri yang menyatu keluar lewat hembusan nafas yang keluar dari hidungku..
kupandangi langit ayng menjulang tinggi di hiasi bintang bintang yang menjadi pelengkap sempurnanya malam ini..oh betapa inda betapa tentram hati ini, ko coba melepas segala kegelisahan, segala kegalauan hati, setumpuk masalah yang hinggap dalam hidupku...anganku melayang seperti burung yang sedang terbang di malam hari, anganku mengalir seperti aliran sungai siak di malam hari, anganku meninggi seperti bintang bintang di atas angkasa sungguh terasa damai ku rasa malam ini dalam keheningan yang tiada henti.
dan tahukah kalian.. ketika ku menoleh ke arah barat mataku tertuju pada suatu benda, di ujung dermaga ku lihat ada sesutau yang membuyarkan lamunan indahku itu, Ku lihat ada sesosok makhluk yang remang2 tersinari oleh bintang bintang di langit, sesosok makhluk itu kadang bergoyang goyang sedikit kadang mau berdiri tapi tidak jadi..hatiku dak dig dug apakah kira kira makhluk itu. dan aku teringat pada cerita cerita penduduk yang sering mengetahui sosok makhluk halus..bulukuduku merinding aliran darahku mengalir deras sepertia liran sungai siak..tetapi ku tak beranjak dari tempat dudukku. ketika makhluk itu mendekatiku wah makin deg deg gan jantungku. sesosok makhluk itu makin lama makin dekat dan terus mendekat........ketika kira kira 25 meter baru ku tahu rupanya makhluk itu tetangga sebelah yang sedang beol malm malam... wah kacau kacau hancur semua keindahan yang kurasakan tadi.. dia hanya tertawa wakakakakakakaka.
memang menurut warga sekitar, sungai siak itu merupakan WC terdalam dan terpanjang sedunia..

Labels:

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.