Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Friday, November 6, 2009

Demi 150 Juta Pound, Stamford Bridge Diganti


sumber:http://www.astaga.com/content/demi-150-juta-pound-stamford-bridge-diganti
Stamford Bridge - Chief Executive Chelsea yang baru, Ron Gourlay membuat sebuah langkah yang kurang populer di kalangan fans Chelsea dengan mengundang beberapa perusahaan untuk memasukkan penawarannya guna menggantikan nama stadium Stamford Bridge di masa mendatang.

stamford bridgeRon Gourlay berharap bisa mendapatkan dana segar sebesar £150 juta dari kerjasamanya dengan sponsor untuk jangka waktu 10 sampai 15 tahun.

Kebijakan ini akan diambil oleh pria yang menggantikan posisi Peter Kenyon untuk mendapatkan keuntungan guna menyeimbangkan neraca keuangan Chelsea yang merugi sebesar £66 juta pada akhir tahun 2008.

Gourlay mengakui bahwa langkah ini yang paling realistis dibanding harus pindah stadion, memperbesar kapasitas Stamford Bridge atau menaikkan harga tiket.

"Saya mengerti masalah ini sangat sensitif untuk fans Chelsea, tetapi kami akan tetap mempertahankan Stamford Bridge sebagai jatidiri kami," ujar pria berusia 46 tahun ini seperti yang dilansir situs theindependent.

"Kami tidak mungkin menjual tiket lebih banyak lagi setiap pertandingannya. Kami harus melangkah maju dan tugas saya mendukung klub ini dari sisi bisnis."

Tetapi pria yang memulai karirnya di perusahaan Umbro dan klub Manchester United ini mengatakan bahwa kesepakatan tersebut belum akan terjadi pada tahun ini melainkan pada waktu yang tidak akan lama lagi.

Akankah Chelsea mengikuti langkah Arsenal yang menjual nama stadium barunya kepada Emirates? (Foto Stamfor Bridge dari Photo Bucket)

Labels:

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.