Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Wednesday, February 24, 2010

Babeh ane kreatif - Rak sepatu buatan babeh

Rak sepatu buatan babeh


berawal dari sebuah sepatu yang berbau busuk. milik siapa???
a. milik ane
b. milik saya
c. milik gw
d. milik heru
..........................
ah kelamaan mendingan ane bocorin aja oke.. jawabannya bisa anda contreng semua... hee

karena eh karena sepatu yang di taruh di rak sudah menumpuk , sampai sampai tidak berpasang pasangan dan ada yang selingkuh antara sepatu pantofel dan sepatu olahraga..ckckc kaya manusia aja...

setiap pulang sekolah anepun menaruh sepatu ane yang berbau khas itu di rak sepatu . meskipun ga muat tapi ane punya trik yang agak edan, yaitu ngumpetin sepatu sepatu yang ukurannya besar ke belakang rak sepatu sehingga sepatu ane bisa masuk di ark sepatu.. ckckckkc
memang udah harus ganti tuh rak sepatu.. hampir amburk kelebihan muatan.

ketika babeh ane pulang dan memasukan motor ke teras rumah. ane ngeliat besi merah merona berbentuk seperti kaki kaki meja berukuran : panjang 1 m, lebar 50 cm, alas 20 cm.. alaghhh kaya belajar mtk aja, hehee
langsung aja ane gunting , bukan gunting besinya tapi tali yang mengikat besi pada motor babeh ane.. krekk krekk'''
lalu besi ane taruh di pojok tembok..

nah keesokannya lagi di atas lemari ane liat ada BORR gede bener..wah wah
pas ane tanya enyak. ternyata itu bor punya babeh buat ngerakit rak sepatu dari besi yang ada di luar..wooohhh ternyata tuh besi buat rak sepatu. kirain buat ngurung ane.. ckckkc

katanya enyak sih,, babeh mau ngerakit tuh rak sepatu besok.. untung aja ane besoknya latian PARKOUR di depok... kalo anggak bakalan ribet urusannya. di suruh suruh dah. dan akhirnya yang bantuin babeh ya abang ane coz dia gak kemana-mana.. ane tinggal nunggu jadinya aja dah.

pas ane balik dari latian.. ngeliat teras rumah mengkilap banget abis di pel. dan tengok ke kiri lagi eh rak sepatu rakitan babeh ane dah rampung dan mantap. seperti gambar diatas..
oh iya.. gambar di atas itu ane bukan babeh ane. ane cuma numpang beken aja..

Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.