Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Wednesday, February 24, 2010

Pantofel yang Malang

Hooaammmm ngantuk.... judul kali ini tentang pantofel ane yang malang. malang disini bukan seperti bakso malang yang enak rasanya, kalau pantofel ane gak enak rasanya.

Berkali kali aku sms kamu... eh salah maksudnya berkali kali ane memakai kamu (pantofel) , bukan karena ane karyawan yang kerja di kantoran yang selalu memakai pantofel. tapi emang ane sekolah di smk yang memakai pakaian layaknya seperti marinir..heheh
terasa gagah bila memakai pakaian khas dari smk ane. seragam yang penuh pangkat dan sepasang sepatu pantofel yang mecilak.

awal memakai pantofel kaki ane sempat lecet-lecet. karena jempol dan kawan-kawan jari ane belom beradaptasi. tapi ane pikir gak apalah palingan cuma sebentar.

di sekolah ane pantofel wajib digunakan setiap hari. pernah waktu itu ane males memakainya karena kaki masih pada lecet. sampai di gerbang sekolah sepatu langsung di ambil, dan akhirnya ane nyeker (ayam kaleee).

setipa hari dipake ,, ya namanya juga sepatu pasti gak awet. di cuci aja jarang .. sekalinya nyuci itu juga kalo babeh ane udah teriak teriak "CUCI ITU PATU". ane langsung diem kalo babeh ane ngomong gitu. sikat sikat,, sabun sabun biles biles,, jemur deh .. palingan 3 bulan sekali kegiatan nih ane kerjain... hehee

prak prok prak prok begitu bunyinya. kalau berjalan . kadang kadang ane sengajain menghentakkannya lebih kencang lagi.. biar kelihatan lebih keren kaya kapiten gitu,,, hehee. ditambah seringnya ane loncat loncatan di kelas , ya kebetulan ane ikut PARKOUR gitu,, kebetulan lagi ada meja nganggur ,, ane lompatin aja deh. "GuBRAKKK" dua meja patah tulang..

seringnya lagi ane pakai buat lari larian sewaktu pergi ke kanti. ya kalau gak lari nanti keabisan nasi.. :D
yang paling seru pas dibawa ujan ujanan, main becek becekan , ciprat sana sini.

itu yang membuat sepatu ane tersiksa dan akhirnya jebOLL...
seminggu gak ane sol bukan karena ga ada duit tapi emang gak ada tukang sol yang lewat. seminggu pula ane pakai dengan keadaan mangap.. dan akhirnya cuma ane lem pakai lem super... ( penampakannya ada pada gambar diatas)

Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.