Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Wednesday, February 24, 2010

Dari iseng jadi seneng


dari iseng jadi seneng maksud loh??

berawal dari sebuah teman yang ahli di dunia maya yang banyak menyimpan pengetahuan. dan sebagai remaja yang haus ilmu anepun menguras ilmunya satu persatu.darinya ane mengenal dunia internet. beberapa ilmu ane pelajari kedekatan dengan mbak maya pun semakin hebat.

berbagai macam ide kudapat dari internet. ketika itu ane diberitahu tentang blog yaitu sarana yang memungkinkan kita untuk membuat suatu halaman yang dapat di publikasikan di internet awalnya teman ane hanya mengajarkan yang sederhana sekali. hanya bentuk awal dari hasil pembuatan blog.

rasa ingin tahu muncul di otak. rasa semakin mengganjal bila tidak di lakukan. di mulai dari hari itu tepatnya waktu ane kelas 1 smk. ane mulai serius sama tujuan ane yaitu mendalami dunia blogger.

tahap keseriusan ane untuk mendalami blogging dimulai dengan penderitaan yaitu ane jarang jajan pada saat kelas 1 smk. karena duit yang dikasih untuk sangu, malahan ane buat main internet sampe maghrib.

karena menurut ane bersusah susah dahulu bersenang senang kemudian
berlaper laper dahulu berkenyang kenyang kemudian.

yang ane maksud berkenyang -kenyang kemudian yaitu kini ane sudah bisa menghasilkan gaji sendiri dari blog milik pribadi yang gajinya dapat membeli makanan kesukaan ane sampai kenyang... hehehe

bermain blog itu kerjaan ane hingga sekarang, mulai dari mendesign template yang awalnya susah dan ribet apalagi jika melihat script script yang begitu rumit . tapi semua itu dibalas dengan sebuah tampilan blog yang menarik dari kemenarikan itu ane semakin yakin dan senang mengoprek isi atau daleman blog.

Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


2 comments:

affanibnu said...

salam hangat!

wah, jangan samapi bosan ngeblognya :)

qutay said...

ia kak,,
pastinya gk akan bosan,,, :D


 

.