Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Sunday, February 28, 2010

Bisa mencari UANG sendiri


Semua orang pasti ingin punya uang, apalagi uang yang dihasilkan dari hasil kerja sendiri. tentunya uang yang dihasilkan dari kerja keras kita menjadi sebuah kebanggaan di diri kita.

seperti ane yang Alhamdulillah sudah bisa menghasilkan sedikit uang dari beberapa blog yang ane buat. yah meskipun membutuhkan proses yang lama.

pada beberapa bulan yang lalu , ane mendapatkan uang dari blog yang ane bisniskan. betapa senengnya hati ane, serasa bermimpi karena memegang segepok uang yang baru saja di cairkan di bank yang ada di cinere. ketika itu orang tua ane juga bangga, kata mereka ternyata ane main internet itu untuk menghasilkan uang toh.. mereka juga bangga karena dimasa SMA ane ini sudah bisa menghasilkan uang sendiri.

malam harinya ane langsung mentraktir sekeluarga ane makan nasi dan mie goreng. setidaknya baru bisa segitu yang ane berikan kepada orang tua ane. memang sih tidak sebanding dengan apa yang orang tua ane korbankan.

sekarang ini, uang yang setiap bulannya ane dapat kini ane tabung untuk membeli sebuah sepeda motor yang ane idam-idamkan. doain ya gan , semoga kebeli motornya... amin

Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.