Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Sunday, February 28, 2010

Semangat menulisku datang lagi

Menulis oh menulis , kini semangat itu muncul lagi.
sehubung dengan munculnya Djarum Black Blog Competition 2 yang diharuskan menulis lebih dari 20 artikel, ane berusaha menulis kembali walaupun tulisan ane tidak begitu bagus dan masih ngawur . tapi yang penting disini ane telah berusaha dan mencoba.

mencoba dan mencoba mengetik satu persatu kalimat hingga menjadi suatu paragraf ditemani dengan secangkir Black Coffee , ane terus menulis semua yang ane anggap penting dan menarik.
terkadang ditengah - tengah penulisan ane bingung hal apalagi yang perlu ditambahkan. untungnya ada internet di rumah, ya ane langsung browsing aja dan cari cari ide baru yang sekiranya pas untuk ditambah di artikel ane.

sampai sekarang setidaknya ane sudah memiliki beberapa artikel yang ane buat dalam rangka mengikuti lomba Djarum Black Blog Competition 2.

Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.