Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Sunday, February 28, 2010

Everyday With BLACK COFFEE

kopi? emmm aromanya yang khas membuat ane cinta padanya, aroma yang khas membuat pikiran ane melayang. hahah,, lebaii. kopi sangat akrab dengan para lelaki. terutama pada orang -orang tua. tetapi bagi ane tidak orang tua saja yang dapat menikmati kopi ini, tetapi anak anak seumuran ane juga dapat menikmatinya. karena ekarang ini kopi sudah banyak jenisnya. ada kopi susu, kopi moka, dll.

kopi paling enak diminum berdampingan dengan kue atau pisang goreng. kalau ane sih lebih suka kopi doang tanpa dicampur dengan kue atau apalah. oh iya,, minum kopi enaknya diwaktu sore dan malam loh. coba aja kalau gak percaya.

setiap kali online, ane selalu membuat kopi. tidak usah beli dulu karena, babeh menyimpan kopi hitam di lemari. ya ane tinggal bikin aja. nah dari sini ane suka dengan black coffee. karena tersedianya kopi di lemari. anepun selalu membuatnya setiap hari.

kadang pait kadang manis rasa kopi yang ane buat. itu karena ane gak pernah menakar dan memperhitungkan harus berapa sendok kopi dan gula yang harus dicampur. kadang itu yang menyebabkan ane mules kalau minum kopi. ya karena sudah cinta dengan aroma dan rasanya yang menggoyang lidah, ya mau gimana lagi... minum terusS... :)



Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.