Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Saturday, February 27, 2010

Pedas biasa aja tuh...

apapun makanannya yang penting ada cabe yang pasti pedes. itu yang hampir setiap hari ane makan. emang sih pedes tapi pedes yang bikin semangat makan ane naik.

contohnya sepulang sekolah ene sering beli gorengan di deket rumah ane. maknyus di campur dengan puluhan cabe ijo segar,, hehe

dan juga mie rebus atau mie goreng yang selalu ane bikin kalo gak ada lauk lagi dirumah. itu juga ane campur cabe merah..bbeeehhhh mantap

emang sih pedessss... mata merah , kuping perih. tapi emang itu yang dicari. paling gak kuat tuh kalo kuping ane udah berdenging. itu tanda kalo udah gak bisa nahan pedes lagi . wah kalo di terusin bisa jebol gendang telinga ane. yang paling repot lagi kalo lagi kepedesan, eh ternyata gak ada minum dingin. biasalah punya kulkas tapi gak pernah ngisi air minum.. air minum cuma di masak trus di biarin di teko. kalo dah gitu pedesnya minta ampun akhirnya kewarung deh beli es batu atau gak beli minuman dingin.

meskipun gitu ya namanya juga hobi. seperti ane hobi ngenet ya gak bakalan ane lepas.
jadi moto ane tentang makanan yaitu "APAPUN MAKANANNYA YANG PENTING LAUKNYA CEBE IJO" ckckkkk...

Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.