Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Saturday, February 27, 2010

Sehari Sepuluh Ribu


Nasib nasib begitulah yang ane rasain dulu. menjadi penggia dunia maya, tapi fasilitas dirumah gak ada. cuma laptop tua diatas meja.

biasalah namanya juga baru kenal internet. uang saku tiap hari ane iket pake karet biar gak kepake jajan disekolah. pulang pergi nebeng temen, disekolah kadang juga mikirin apa yang akan ane kerjain di warnet yang ane corat coret di kertas serobek.

pulang sekolah dengan menggenggam uang 10.000 yang ane sisain setiap harinya. ane langsung membabibuta menyerang sebuah warnet buat main internet..hehhe. biasanya sih ane tiap hari main 3 jam. ya kalau gak di deket sekolah ya di deket rumah.

kalau dirumah biasanay berebutan sama anak-anak kecil yang hobinya cuma main games. yah maklumlah komputer diwarnet itu cuma 2.

uang bagaikan air yang mengalir, cepet banget abisnya. 10.000 tiap hari gak kerasa, sebulan bisa 300.000. sayang banget ya??? ah bagi ane untuk sebuah ilmu apapun akan ane lakukan..oke

Alhamdulillah setelah orang tua ane mengetahui hobi ane ini, merekapun mendukung ane dan memutuskan untuk memasang internet dirumah. dan sekarang ane bisa online setiap hari tanpa harus menahan-nahan laper untuk menyisihkan uang 10.000

Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.