Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Saturday, February 27, 2010

Rambut baru Template baru



2 gambar disamping adalah tampilan galeri17 tempo doloe. kotak-kotak seperti template default pada joomla. template blogger yang saya dapat dari sebuah situs penyedia template blog itu aslinya berwarna putih. karena ingin suasana yang berbeda lalu ane menggantinya menjadi hitam.

nah pada bulan lalu ane kena razia rambut di sekolah ane. tepatnya di hari senin, parah banget lay. wajah ane yang tadinya ganteng dengan rambut hitam panjang, sekarang menjadi kurang ganteng dengan rambut botak,,hehehe. tapi kata temen-temen ane sih, ane keren dengan dengan rambut yang sekarang..hehee.

dan pada hari itu juga setelah ane pulang sekolah..emm biasalah kegiatan ane setelah pulang sekolah.ONLINE ONLINE. ketika ane online dan mengunjungi blog teman, ane melihat sebuah banner, yaitu banner DJARUM BLACK BLOG COMPETITION. anepun mencoba ikutan kompetisi tersebut walaupun batas waktu lombanya sudah mepet. setelah mendaftar, anepun mencari info lebih lanjutnya dan belajar dari para jawara-jawara sebelumnya.

terlihat diblog para pemenang pada DJARUM BLACK BLOG COMPETITION 1. template yang dipakai kebanyakan berwarna hitam bercampur merah. sesuia dengan lambang djarum black. dan anepun mencoba mengikuti jejak mereka dengan merakit kembali template galeri17 hingga menjadi seperti sekarang ini.

gimana?? keren gak gan??

Labels:,,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.