Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Saturday, February 27, 2010

Handphone Hancur Jodoh Kabur


Handphone emang berguna banget bagi ane. hamoir setiap hari gak pernah lepas dari genggaman ane. jepret sana jepret sini itulah yang sering ane lakukan di kamera handphone ane. SMSan sama temen, mantan , kakek, nenek ,dll.

Dan tibalah pada saat itu, hari hancurnya handphone ane karena kekesalan pada handphone ane yang selalu mati jika menerima sms. kebetulan pada saat itu ada inbox dari wanita yang ane demen. ternyata eh ternyata handphone ane mati dan tidak bisa dinyalakan lagi. mencoba berkali kali handphone tetap tidak mau menyala.
padahal ane lai deket deketnya sama seorang wanita dan lagi sering seringnya SMSan, eh malahan handphone gak mau nyala. paraRAAAhhhHH.

Rasa kesalpun datang. saking kesalnya , ane jedotin tuh handphone ke tembok..jedeERR..jeDEERR..jedEERRr... pas ane liad LCDnya retak lalu ane lempar aja tuh handphone ke lantai...

sekarang handphone ane udah gak ditangan, smsan, foto-fotoan jarang. dah sebulan gak pernah smsan sama wanita yang ane sayang. pernah ane coba telepon tapi gak bisa, di smspun gak dibalas.. argghhhh HANCUR sudah...
sekarang semuanya tinggalah kenangan..


Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.