Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Saturday, February 27, 2010

Black T-shirt dari enyak

"Baju baru alhamdulillah tuk di pakai di hari raya"
itulah sepenggal lagu yang biasa diputar pada saat mendekati hari raya Idul Fitri.

Tapi kali ini ane mendapat kejutan dari enyak ane sebuah Black t-shirt bukan di hari idul fitri melainkan dihari........emmm apa ya??? ane lupa. kalo gak salah sih hari kamis.

Emang sih ane sempat memesan T-shirt warna hitam untuk latian parkour , karena hitam itu tidak kelihatan kalu kotor. tetapi ane malah dibelikan kaos warna putih.. yahh gapapa deh. ane tetep bersyukur karena udah di beliin sama enyak tercinta. meskipun pada saat menerimanya ane sedikit menekuk muka...hehehe.

mungkin pada saat itu enyak ane tahu kalau ane tidak suka warna putih. setelah beberapa bulan, dan anepun lupa dengan black T-shirt yang ane pengen. entah ada angin apa , sepulang sekolah ane diberi bungkusan yang berisi baju sama enyak ane. pikir ane, nih baju koko apa T-shirt ya. setelah ane buka dan ternyata itu sebuah T-shirt berwarna hitam yang dulu pernah ane minta.

ya Allah.. ternyata enyak ane masih inget , padahal anepun sudah melupakannya. dan ternyata enyak bela-belain ngutang buat beli Black T-shirt itu.
Enyak... ane akan selalu menjaganya..
Terima Kasih Enyak.. :)

Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.