Homekomentar



|F0NT| | Posted by herubaz(qutay)qutay at Sunday, February 28, 2010

Menang Kalah itu Biasa


Pernah sedih? Pernah Menangis? mungkin satu dari berjuata masalah yang membuat anda sedih ataupun menangis yaitu akibat kegagalan atau kekalahan dalam menghadapi suatu hal. iya atau tidak??

gagal , kalah ataupun menang itu adalah hal yang wajar bila kita sedang berada pada suatu kegiatan atau masalah . contohnya dalam suatu perlombaan. tentunya dalam suatu perlombaan tidak hanya satu atau dua orang saja yang mendaftar dalam ikut serta melainkan ratusan orang. peluang untuk menang tentunya hanya sedikit, tetapi jika kita memberikan yang terbaik, tentunya kita akan menang. usaha terbaik dari diri anda mungkin tidak juga menjadi pemenang jika juri tidak memilih anda.

jadi apa sih arti kekalahan bagi anda??
kalau kata ane sih gagal itu, jika kita menyerah sebelum berusaha dan asalkan kita berusaha semaksimal mungkin sebenarnya kita itu sudah menang. menang melawan rasa takut akan kalah.

jadi mulai sekarang kita harus berusaha semaksimal mungkin dalam menghadapi sesuatu. berusaha semaksimal mungkin dan jangan pernah berfikir akan gagal. karena usaha yang terbaik adalah bekal bagi kita untuk menghadapi masa depan yang penuh dengan teka-teki. bagaimana anda bisa memecahkan teka-teki di masa depan anda jika anda tidak pernah berusaha dengan maksimal dan menganggap semua ini akan sia-sia???

Labels:,

Lihat juga Artikel di bAwah.



salam hangat dari bangherbazzandqutay


0 comments:


 

.